Natur - E Adakan Seminar Kecantikan "Kelebihanmu Kecantikanmu" di STKIP Adzkia

Natur - E hadir di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan(STKIP) Adzkia Padang dengan tagline
Natur - E hadir di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan(STKIP) Adzkia Padang dengan tagline "Kelebihanmu Kecantikanmu" (KLIKPOSITIF/Peri)

PADANG, KLIKPOSITIF - Produk kecantikan Natur - E mengadakan roadshow ke beberapa kampus yang ada di Kota Padang. Untuk hari ini, Rabu (26/6), Natur - E hadir di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan(STKIP) Adzkia Padang dengan tagline "Kelebihanmu Kecantikanmu". Hadir dalam kesempatan itu local area marketing Natur - E Meli, Brand Manager Natur - E Wulan, Wakil Ketua I STKIP Adzkia Hendrizal, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Wahyunaldi, pembicara dr. Mutia Sari Sp.DV dan influencer Rita Agustar.

Wakil Ketua I STKIP Adzkia Hendrizal dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang digelar oleh Natur - E dan Radio Classy FM merupakan program yang bagus. "Kegiatan yang diangkat dalam seminar kecantikan ini sangat bagus dan mencerahkan dalam membangun kecantikan dari luar bagi mahasiswi yang ada di kampus ini. Jika dalam pendidikan akademik, kita dari pihak kampus membangun dari dalam dengan berbagai ilmu pengetahuan dan agama, maka Natur - E membangun dari luar," katanya.

Baca Juga

Ia mengatakan dengan motto yang ada di STKIP, sehingga diharapkan mahasiswa STKIP bisa menanamkann nilai-nilai karakter dalam diri. "Karakter tidak bsa muncul sendirian, tapi muncul dari pembiasaan yang selalu ditanamkan dalam diri. Sehingga kita harus menanamkan bagaimana nilai-nilai islami yang sudah menjadi motto kita bisa tertanam baik dalam diri, baik secara teori maupun praktik," katanya.

Ia mengatakan kecantikan yang muncul dari dalam itu merupakan Inner beauty yang akan sangat lengkap jika dibarengi dengan kecantikan luar. " Salah satunya dengan seminar yang dilakukan bersama dengan Natur - E ini. Semoga wajah-wajah mahasiswi STKIP semakin indah dengan cantik bersama Natur - E ini," tuturnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menambah pengetahuan mahasiswi soal kecantikan . " Dan kami dari pihak kampus juga terbuka untuk pihak manapun dalam berbagi pengetahuan untuk kemajuan bersama. Terima kasih atas kegiatan ini dan semoga bisa diikuti dengan baik dan bermanfaat bagi mahasiswi," tuturnya.

Sementara itu, Local Marketing Natur - E Meli mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan edukatif yang dilaksanakan di beberapa kampus di Kota Padang. "Dan untuk saat ini, kegiatan dilaksanakan di kampus STKIP Adzkia Padang. Kegiatan ini untuk mengedukasi mahasiswi dalam menjaga kecantikan dengan suplemen dan kandungan alami yang terkandung di dalamnya," katanya.

Ia mengatakan dengan kegiatan ini kita bisa membuat siswi percaya diri dengan kecantikan yang dimilikinya. "Dan tentunya dengan menggunakan bahan-bahan alami yang terkandung dalam produk Natur - E. Dalam produk kita, bahan yang digunakan adalah bahan alami, sehingga kita mengedukasi mahasiswi menggunakan produk alami dalam kecantikan mereka," tuturnya.

Ia juga memaparkan untuk mendapatkan kecantikan alami, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemakaian produk kecantikan , diantaranya pemakaian produk sesuai usia, memperhatiakan kebersihan wajah dan percaya diri. "Karena kecantikan itu berasal dari percaya diri yang kita miliki. Jika percaya diri sudah tertanam, maka cantik dari dalam akan ada dengan sendirinya," jelasnya.

Ia berharap kegiatan ini bisa memberikan hal positif dan dampak baik bagi mahasiswi yang ada di STKIP Adzkia Padang. "Sehingga edukasi ini bisa tersampaikan dengan baik," harapnya.

Salah seorang peserta dari Jurusan PGSD, Nabila mengaku seminar ini sangat bermanfaat bagi dirinya. "Hal ini karena edukasi yang diberikan secara baik dengan mendatangkan ahli atau dokter kulit sehingga kita bisa tahu bagaimana seharusnya menjaga dan merawat kulit. Selain itu, dengan seminar dari Natur - E ini bisa memberikan ilmu baru bagi saya bagaimana dalam memilih produk kecantikan ," ujar mahasiswa semester enam ini usai kegiatan.

Dalam kegiatan yang berlangsung kurang lebih 2.5 jam itu, peserta sangat antusias dengan materi-materi yang disajikan oleh narasumber. Selain itu, euforia dari kegiatan ini sangat terasa karena dipadu dengan games-games seputar kecantikan dan kesehatan dengan hadiah dan voucher yang sangat menarik.

Seminar yang dipandu oleh Radi Pranata dari Radio Classy FM ini terasa sangat hidup saat peserta memperagakan yel-yel Natur - E. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama peserta dan narasumber. (*)

Baca Juga

Penulis: Fitria Marlina

Video Terbaru

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com