Peringati Ulang Tahun Ke-3, Hotel Mersi Bukittinggi Lakukan Bakti Sosial

Foto bersama usai menyerahkan bantuan
Foto bersama usai menyerahkan bantuan (Dokumentasi Hotel Mersi)

BUKITTINGGI , KLIKPOSITIF --  Hotel Mersi Bukittinggi melakukan bakti sosial ke panti asuhan di Kabupaten Agam - Sumbar. Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Hotel Mersi yang ke-3 tahun.

Menurut GM Hotel Mersi Bukittinggi  Dessy Andriany, ada dua tempat yang dikunjungi manajemen dan karyawan Hotel Mersi Bukittinggi , diantaranya Panti Asuhan Yatim Dhuafa Mande Kanduang di Nagari Pakan Sinayan Kecamatan Banuhampu, serta Asrama Putra Anak Asuhan As Sawviyah di Jorong Satijo Nagari Koto Gadang Kecamatan Ampek Angkek.

baca juga: Warga Padang Akan Sulit Masuk Bukittinggi, Ini Sebabnya

Di kedua tempat tersebut, Hotel Mersi Bukittinggi memberikan bantuan berupa sembako, alat-alat sekolah serta uang tunai.

"Karena saat ini akan masuk ajaran baru sekolah, makanya kami juga memberi bantuan sejumlah alat-alat sekolah," ujar Dessy, Kamis 27 Juni 2019.

baca juga: New Normal, Sekolah di Bukittinggi Dijadwalkan Buka 1 Juli

Menurut Dessy, ulang tahun Hotel Mersi Bukittinggi jatuh pada 25 Juni 2019. Namun kegiatan bakti sosialnya dilakukan selama dua hari, yakni pada 25 Juni dan 26 Juni. Selain dari manajemen hotel, sumbangan juga berasal dari donasi tamu saat acara buka bersama pada bulan ramadan lalu.

Hotel Mersi Bukittinggi merupakan hotel bintang dua yang terletak di Jalan Tuanku Nan Renceh No. 30 Bukittinggi - Sumbar. Hotel ini merupakan hotel Syariah yang tidak menerima tamu yang berpasangan di luar nikah.

baca juga: Sekda Agam Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik di Medsos

Saat ini, Hotel Mersi Bukittinggi memiliki 46 kamar superior dan deluxe yang dilengkapi restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis.

Bagi yang suka foto-foto bisa langsung ke lantai atas, karena ada Kafe Rooftop yang memanjakan tamu dengan view Gunung Singgalang dan Gunung Marapi.

baca juga: PSBB Selesai di Bukittinggi, Salat Jamaah di Masjid Diizinkan Kembali

Hotel ini tergolong strategis, karena lokasinya tak jauh dari sejumlah objek wisata, seperti Jam Gadang, , Ngarai Sianok, Lubang Jepang, serta Kebun Binatang. (*)

Penulis: Iwan R