Tiga Klub Sepakbola di Bukittinggi Dapat Bantuan Bola dari Kapolda Sumbar

"Bantuan ini diharapkan bisa memberikan motivasi kepada klub agar lebih giat lagi dalam berlatih"
Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak serahkan bantuan bola dari Kapolda Sumbar (Humas Polres Bukittinggi)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kapolda Sumbar Irjen. Pol.Drs. Fakhrizal, M.Hum memberikan bantuan 15 bola kaki untuk tiga klub sepakbola Kota Bukittinggi.

Penyerahan ini diwakili Polres Bukittinggi yang diserahkan oleh Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak didampingi oleh Kasat Binmas AKP Reddy Triananto, serta Ketua Askot PSSI Bukittinggi Dolly Ivone Dt. Intan Sampano, Minggu (30/6/2019) di Lapangan Sepakbola Atas Ngarai Kota Bukittinggi.

Tiga klub yang mendapat bantuan tersebut masing-masing Klub SSB Bima yang berlatih di Lapangan Wirabraja, Klub SSB Seroja yang berlatih di Lapangan Kayu Gadih Birugo serta yang terakhir Klub SSB Hendri yang berlatih di Lapangan Bola Atas Ngarai Bukittinggi.

Wakapolres Bukittinggi dalam sambutannya mengatakan, bantuan ini merupakan bantuan dari Kapolda Sumbar untuk memberikan motivasi kepada klub agar lebih giat lagi dalam berlatih dan melakukan pembinaan bagi anggota klub.

Wakapolres Bukittinggi menambahkan, dengan kegiatan positif yang digagas oleh generasi muda, secara tidak langsung telah membantu meringankan berbagai tugas Polri terutama meminimalisir terkait kenakalan remaja.

Sebelumnya, untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Bukittinggi juga telah menggelar berbagai kegiatan, diantaranya silaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi masyarakat. 

Selanjutnya juga ada lomba penilaian pos kamling, olahraga bersama dengan masyarakat seperti jalan santai berhadiah dan senam massal, serta kegiatan bazar murah untuk membantu warga kurang mampu. (rilis)