Pemda Pariaman Gandeng PLN Sulap Kawasan Sungai Jadi Ruang Terbuka Hijau

"PLN merupakan perusahaan pertama yang memberikan bentuk nyata keikutsertaan pembangunan daerah Kota Pariaman"
Manager PLN UP3 Padang Paris El Hakim

KLIKPOSITIF - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat bersama Pemda Kota Pariaman resmikan pembangunan Jalan Taman dalam rangka Water Front City Kota Pariaman. Acara bertajuk Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Taman oleh PT PLN (Persero) dan Penandatanganan SPJBTL Pelanggan Premium Kota Pariaman ini digelar pada Senin (1/7) di pelataran kantor PLN Unit Layanan Pelanggan Pariaman. Hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Pariaman, Genius Umar beserta jajaran SKPD Kota Pariaman. Sementara dari pihak PLN, General Manager PT PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto hadir didampingi jajaran manajemen.

Acara peresmian dilaksanakan secara simbolis dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh General Manager PLN UIW Sumbar dan Walikota Pariaman. Pemda Kota Pariaman menggandeng PLN menyulap kawasan sungai menjadi ruang terbuka hijau. PLN merupakan BUMN pertama yang menunjukkan langkah nyata inisiasi pembangunan Jalan Taman Water Front City di Kota Pariaman. Proyek ruang terbuka hijau yang berlokasi halaman belakang kantor ULP Pariaman tersebut merupakan salah satu langkah PLN guna turut serta dalam percepatan pembangunan daerah serta bentuk tanggung jawab sosial PLN dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan.

“PLN merupakan perusahaan pertama yang memberikan bentuk nyata keikutsertaan pembangunan daerah Kota Pariaman. Hal ini merupakan bentuk sinergi yang positif dari PLN sebagai perusahaan negara yang melayani masyarakat khususnya masyarakat Kota Pariaman. Kami yakin ke depannya hubungan baik ini akan terus terjalin dan memberikan manfaat positif bagi kedua pihak” terang Walikota Pariaman, Genius Umar.

Di temui pada kesempatan yang sama, General Manager PLN UIW Sumbar menyatakan bahwa pihaknya masih akan terus melaksanakan komitmen perusahaan dalam membangun dan turut serta dalam aksi-aksi yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat dan kelestarian alam. Bambang menegaskan, dengan dibangunnya Taman ... Baca halaman selanjutnya