Tiga Pejabat PLN Sumbar Mutasi ke Daerah Baru

"Sementara, Paris El Hakim, yang telah menjadi Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang selama dua tahun mendapatkan jabatan baru sebagai Senior Manager di PLN Disribusi Lampung dan Candra Afeli Manager Sub. Bidang Adm dan SDM pindah ke Wilayah Bangka menjadi Manager UP3 Bangka"
GM PLN UIW Sumbar menyampaikan apresiasi atas pengabdian Yeserianto, Paris El Hakim dan Candra Afeli selama di PLN UIW Sumbar pada kegiatan pisah sambut pejabat PLN lingkungan tersebut pada Rabu (3/7) (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumbar gelar lepas sambut pejabat di lingkungan kerja dearah tersebut pada Rabu, 03 Juli 2019.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa pergantian pejabat adalah suatu dinamika organisasi yang tidak terpisahkan dari upaya memperkaya pengalaman, memperluas wawasan dan pengetahuan serta keterampilan di bidang kepemimpinan maupun pengembangan karir,"

Dalam kesempatan tersebut, ada 3 pejabat yang mengalami mutasi ke beberapa daerah baru, yakni Yoserianto, Paris El Hakim dan Candra Afeli. Sebelum mutasi, Yoserianto yang biasa bertugas sebagai Senior Manager SDMU PLN UIW Sumbar pindah ke PLN Wilayah Aceh. Sementara, Paris El Hakim, yang telah menjadi Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang selama dua tahun mendapatkan jabatan baru sebagai Senior Manager di PLN Disribusi Lampung dan Candra Afeli Manager Sub. Bidang Adm dan SDM pindah ke Wilayah Bangka menjadi Manager UP3 Bangka.

"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, namun sesuai fitrahnya tak seorang pun yang mengharapkan adanya perisahan tersebut. Apalagi harus berpisah dengan Orang yang selama ini telah mencurahkan kontribusi serta inspirasinya sehingga membuat PLN Wilayah Sumbar menjadi lebih baik," ujar GM PLN UIW Sumbar.

Ia berharap, tiga pejabat yang mendapat jabatan baru di daerah yang baru tersebut dapat menjalani pekerjaannya dengan lebih baik dan dapat menghasilkan prestasi yang tentunya juga akan mengharumkan nama PLN.(*)