Sesosok Jenazah Perempuan Ditemukan Beralas Koran di Padang

"Dari penglihatan kasat mata, ada memar di bagian bahu, tangan dan bagian kepala"
Petugas dari Polsek Lubuak Kilangan dan Polresta Padang melakukan evakuasi temuan mayat di kawasan Ladang Padi, Sitinjau Lauik, Padang pada Jumat pagi. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Sesosok jenazah perempuan tanpa identitas ditemukan tidak bernyawa di daerah Ladang Padi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang pada Jumat 5 Juli 2019 sekitar pukul 08.20 WIB.

Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Zulkafde mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari warga terkait jenazah yang ditemukan di lokasi tersebut. "Saat mendapatkan informasi, kami langsung menuju lokasi dan keadaan jenazah masih beralaskan koran," ujarnya.

Menurutnya, jenazah yang belum diketahui identitasnya itu menggunakan sendal berwarna hitam merek Prada, baju warna merah dan celana jeans warna dongker. "Untuk kisaran usia sekitar 40 sampai 50 tahun dan langsung kami evakuasi," lanjutnya.

Menurutnya, untuk penyebab kematian korban masih belum diketahui dan pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Kami masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban dan kami akan melakukan penyelidikan agar kematiannya terungkap," lanjutnya.

Setelah melakukan evakuasi, pihaknya langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk divisum luar saja. "Dari penglihatan kasat mata, ada memar di bagian bahu, tangan dan bagian kepala," tutupnya.

[Halbert Caniago]