Peringati HUT Bhayangkara, Bupati Limapuluh Kota Apresiasi Kinerja Polri

"Dirgahayu Polisi yang profesional, modern dan terpercaya"
Bupati Irfendi foto bersama usai Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Akabiluru. (Ade Suhendra/Klikpositif)

LIMAPULUH KOTA, KLIKPOSITIF -- Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi apresiasi kinerja Polri khususnya Polres Limapuluh Kota. Hal ini disampaikan Bupati Irfendi Arbi usai menghadiri upacara di Mapolsek Akabiluru, Rabu 10 Juli 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Irfendi Arbi juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara dan berterimakasih atas peran kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota selama ini.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-73. Dirgahayu Polisi yang profesional, modern dan terpercaya. Kemudian berkat kerja keras Polisi, TNI dan berbagai elemen masyarakat lainnya, pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilu Legislatif di Kabupaten Limapuluh Kota pada bulan April 2019 lalu juga berlangsung aman dan lancar.,” ujar Irfendi.

Menurutnya, pemkab dan masyarakat sangat mengapresiasi pengabdian dan dedikasi polisi selama ini. Sebab dikatakannya berkat peran polisi dengan berbagai pihak, pelaksanaan pemilu di daerah Limapuluh Kota berlangsung aman dan lancar.

Dalam rangkaian acara tersebut juga diserahkan tropi dan hadiah bagi juara lomba Poskamling yang diraih oleh Poskamling Nagari Sarilamak sebagai juara 1. Kemudian Poskamling Nagari Gunuang Malintang juara 2 dan Poskamling Nagari Sialang selaku juara 3.

Selanjutnya, juga dilakukan penyerahan penghargaan dalam lomba pidato antar Bhabinkantibmas di jajaran Polres Limapuluh Kota yang masing-masing diraih oleh Brigadir Zuyu Gianto Juara 1, Brigadir Adek Aulia Juara 2 dan Brigadir Hominggo Vernando Juara 3.

Selain itu juga diserahkan piagam penghargaan kepada Kapolsek sebagai basis deteksi dini yang masing-masingnya juara 1 sampai 3 diraih oleh Kapolsek Pangkalan, Kapolsek Guguak dan Kapolsek Harau.

(Ade Suhendra)