FLASH: Tiga Unit Rumah di Padang Besi Ludes Terbakar

"Informasi dari beberapa warga, kebakaran itu dipicu oleh terbakarnya satu unit sepeda motor yang ada dalam rumah tersebut. Tapi dari rumah yang mana, saya kurang tahu, karena informasinya masih setengah-setengah,"
Suasana kebakaran di Jalan Simpang Mutiara, Padang Besi (Riki S)

PADANG, KLIKPOSITIF - Tiga unit rumah di Jalan Simpang Mutiara, Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, ludes terbakar, Selasa, 16 Juli 2019 dini hari sekitar pukul 01.35 WIB. 

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab pastinya kebakaran tersebut. Saat ini, petugas Pemadam Kebakaran dari Dinas Damkar Kota Padang yang dibantu Damkar dari PT Semen Padang masih berusaha memadamkan kobaran api.

Dari pantauan di lapangan, terlihat  empat unit armada Damkar. Satu diantaranya berasal dari PT Semen Padang, dan sisanya merupakan armada dari Damkar Kota Padang.

Salah sorang warga Padang Besi bernama Yudi mengatakan bahwa rumah yang terbakar itu merupakan milik warga yang akrab disapa Tek Upik. Rumah tersebut terdiri dari satu rumah induk dan dua rumah kontrakan yang juga milik Tek Upik.

"Informasi dari beberapa warga, kebakaran itu dipicu oleh terbakarnya satu unit sepeda motor yang ada dalam rumah tersebut. Tapi dari rumah yang mana, saya kurang tahu, karena informasinya masih setengah-setengah," kata Yudi di lokasi kebakaran.(*)