Pemkab Agam Apresiasi Aksi Donor Darah IWO-Fokal

"Kami berharap, kegiatan yang digelar IWO Agam beserta simpatisan lainnya ini dapat berkembang seterusnya, dan menjadi agenda rutin"
Sekda Agam Ikut donor darah (Ist)

AGAM, KLIKPOSITIF -- Semarakan HUT ke-26 Lubuk Basung jadi Ibu Kota Kabupaten Agam, Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam berkolaborasi dengan beberapa unsur diantaranya, Pemerintah Kabupaten Agam, dan Fokal Lubuk Basung menggelar aksi donor darah, di Kantor Kesbangpol Agam, Jum'at (19/7).

Kegiatan yang digelar usai upacara peringatan perpindahan ibu kota dan makan bajamba tersebut, turut ikut berpartisipasi Sekretaris Daerah (Sekda) Agam, Martias Wanto Dt. Maruhun, Kasat Pol PP Damkar, Kurniawan Syahputra beserta jajaran, Dinsos, Badan Kesabangpol, Humas Setda Agam, RSUD, SMKN 2, Humas DPRD Agam, Fokal Lubuk Basung, puluhan anggota IWO Agam, dan seratusan pendonor lainnya.

Dikesempatan itu, Sekda mengungkapkan apresiasinya terhadap IWO Agam yang telah berinisiatif untuk menggelar gerakan aksi kemanusiaan tersebut. Sehingga, aksi sosial ini memberi motivasi terhadap beberapa unsur untuk ikut berpartisipasi menjadi pendonor.

"Kegiatan ini tidak terlepas dari program Agam Peduli yang telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Agam," ujarnya.

Dikatakan, acara-acara peringatan seperti ini akan lebih baik jika dibarengi kegiatan sosial.

"Kami berharap, kegiatan yang digelar IWO Agam beserta simpatisan lainnya ini dapat berkembang seterusnya, dan menjadi agenda rutin," ujarnya berharap.

Ketua IWO Agam, Harmen mengucapkan terimakasihnya terhadap seluruh unsur yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.

"Alhamdulillah, kegiatan donor darah perdana yang kita gelar bersama ini berjalan dengan sukses. Direncanakan, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan, dan untuk selanjutnya kami akan mengembangkan dengan aksi sosial lainnya," ulasnya mengakhiri. (rel)