Agam Gelar Pilkada Serentak 2020, Ini Pesan Indra Catri

"Tentunya dinamika demokrasi akan diwarnai dengan persaingan antar figur"
Indra Catri bersama pelaku sejarah kepindahan ibu kota ke Lubuk Basung (Andri Padrianto for Klikpositif)

AGAM, KLIKPOSITIF -- Bupati Agam Dr. H. Indra Catri, Dt. Malako Nan Putiah mengajak masyarakat bersiap menghadapi dinamika politik saat Pilkada 2020 mendatang.

"Tidak terasa, sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada serentak. Tentunya dinamika demokrasi akan diwarnai dengan persaingan antar figur. Oleh sebab itu, mari saling menjunjung tinggi persatuan dan saling "membesarkan" sanak keluarga kita yang maju pada Pilkada tersebut tanpa ada saling menghujat," pesan bupati.

Indra Catri menegaskan bahwa berbagai situasi politik yang berkembang saat ini dan saat pemilihan nanti merupakan dinamika yang harus dihadapi dengan bijak oleh masyarakat.

Dengan berbekal pengalaman dan kedewasaan seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi dinamika demokrasi, sebagaimana beberapa Pilkada yang lalu, Indra Catri meyakini, bahwa masyarakat akan dapat mengikuti seluruh tahapan dan prosesnya dengan baik, tertib dan aman.

"Berbeda pilihan dalam Pilkada itu wajar. Namun, tidak boleh terjadi gesekan dan jangan sampai hanya berbeda pilihan menjadi penyebab putusnya silaturahmi serta pecahnya kesatuan dan persatuan masyarakat," pinta bupati. (rel)