Bank Nagari Cabang Payakumbuh Serahkan Dana CSR Sebesar Rp100 Juta untuk Disdik

Penyerahan bantuan berupa dana CSR dari Bank Nagari Cabang Payakumbuh kepada Pemko.
Penyerahan bantuan berupa dana CSR dari Bank Nagari Cabang Payakumbuh kepada Pemko. (KLIKPOSITIF/Taufik Hidayat)

PAYAKUMBUH , KLIKPOSITIF -- Bank Nagari Cabang Payakumbuh menyerahkan bantuan berupa dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp100 juta kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Payakumbuh , Senin (22/7).

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan pada kegiatan Gathering dan Sosialisasi Produk Bank Nagari bersama jajaran ASN Pemko Payakumbuh di Aula Ngalau Indah Lantai 3 Balaikota Eks Lapangan Poliko.

Wakil Wali Kota Payakumbuh , Erwin Yunaz yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, pemko siap menggunakan seluruh fasilitas yang ditawarkan oleh Bank Nagari , menurut wawako Bank Nagari yang merupakan BUMD di Payakumbuh harus bisa menyesuaikan dengan perkembangan marketing jaman sekarang.

Baca Juga

"Ketika berbicara marketing, kita berbicara bisnis dan pastinya di sana ada inovasi yang akan memberikan keuntungan baik bagi nasabah maupun bagi bank itu sendiri," kata Erwin Yunaz .

Selaku pemerintah, pihaknya siap mendukung Bank Nagari untuk bisa eksis dalam melayani masyarakat Kota Randang.

"Semoga dengan inovasi yang dilahirkan oleh Bank Nagari , BUMD di Payakumbuh ini bisa bersaing dengan bank lainnya di Kota Payakumbuh ," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Nagari Payakumbuh , Hafid Dauli yang baru menjabat selama satu minggu di Payakumbuh menyatakan keinginannya agar Pemko Payakumbuh selaku pemilik dari Bank Nagari melalui ASN-nya bisa memanfaatkan seluruh fasilitas yang ditawarkan oleh Bank Nagari .

"Diantaranya Mobile Banking yang hadir untuk mempermudah transaksi dan memperkuat keberadaan Bank Nagari sebagai BUMD yang dapat menjadi kebanggaan masyarakat Sumatera Barat, khususnya Kota Payakumbuh ," ujar Hafid Dauli.

Terkait dana CSR yang diberikan, Hafid berharap agar bantuan tersebut bisa digunakan semaksimal mungkin demi kepentingan dunia pendidikan di Kota Payakumbuh .

"Kita berharap tahun depan jumlahnya bisa meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah nasabah yang mempercayakan urusan keuangannya kepada Bank Nagari , Insya Allah dengan bertambahnya jumlah nasabah, kita pasti akan lebih meningkatkan pelayanan dan sarana bagi kepentingan masyarakat," jelasnya kemudian. (*)

Baca Juga

Penulis: Taufik Hidayat

Video Terbaru

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com