Rencana Besar Singapura untuk Masa Depan

"Singapura menawarkan stabilitas politik "
Singapura naik menjadi salah satu kota paling maju di dunia dengan menggunakan posisinya sebagai pusat perdagangan untuk menarik teknologi dan investasi. (Aljazeera)

KLIKPOSITIF - Singapura naik menjadi salah satu kota paling maju di dunia dengan menggunakan posisinya sebagai pusat perdagangan untuk menarik teknologi dan investasi.

Sekarang, terperangkap dalam perubahan perdagangan global dan perubahan teknologi, negara ini menuangkan uang ke dalam ide- ide yang dapat menentukan cara kota dibangun dan dijalankan di masa depan, menjadikannya sebagai tempat uji untuk inovasi perkotaan.

Pulau ini memiliki sedikit sumber daya alam, hampir tidak ada daratan dan menghadapi banyak tantangan yang menimpa negara-negara maju yang lebih besar seperti Jerman dan Jepang - masyarakat yang menua, resistensi terhadap imigrasi, ketergantungan pada perdagangan global.

Lebih dari sepertiga dari ekspor negara pergi ke Cina Besar atau AS, menempatkannya di garis depan dalam perang perdagangan dan mengalahkan angka ekspor terbaru. Ekonom sekarang melihat pertumbuhan Singapura pada 2019 sekitar 1,4%, turun dari 2,2% pada Juni, menurut survei Bloomberg.

Di sisi lain, Singapura menawarkan stabilitas politik - satu pihak telah berkuasa sejak kemerdekaan - transportasi dan infrastruktur kelas dunia, sistem keuangan yang kuat, tingkat kejahatan yang rendah, dan lokasi di pusat beberapa negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia. .

Dilansir dari laman Aljazeera, berikut beberapa cara titik merah kecil untuk maju dalam perlombaan dalam menciptakan kota masa depan dan menghidupkan kembali ekonominya.

1. Langit Hijau
Dengan 5,6 juta orang di sebuah pulau setengah dari ukuran Houston, rencana perkotaan Singapura telah lama dibangun. Sebagian besar warga negara hidup dalam pembangunan perumahan umum bertingkat tinggi hingga 50 lantai. Saat ruang habis, kota ini juga menempatkan fasilitas yang lebih tidak biasa di udara.

Selain kolam renang tanpa batas tertinggi di dunia di hotel Marina Bay Sands yang ikonik, Singapura memiliki lapangan sepakbola di puncak ... Baca halaman selanjutnya