Listrik prabayar vs pascabayar, Lebih Untung Mana?

"Jadi, dengan listrik pintar ini selain bisa membantu anda menghemat listrik, juga memudahkan dalam pengaturan anggaran."
Listrik Pascabayar dan listrik prabayar. (Istimewa)

KLIKPOSITIF - Positifers, pernahkan anda ditawari petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk menggunakan listrik pintar (prabayar)? Jika selama ini Anda ragu lebih untung mana menggunakan listrik prabayar atau pascabayar (meteran biasa), maka kali ini KLIKPOSITIF akan coba jelaskan perbandingannya.

Pertama, dengan listrik pintar anda bisa memantau pemakaian listrik setiap bulan. Anda akan diuntungkan karena dengan menggunakan layanan ini anda dapat mengatur pemakaian listrik serta dapat mematok anggaran biaya listrik bulanan. Jadi, dengan listrik pintar ini selain bisa membantu anda menghemat listrik, juga memudahkan dalam pengaturan anggaran.

Selain itu, anda juga terlepas dari masalah kesalahan catat penggunaan listrik. Jika selama ini pelanggan atau anda pernah mengeluhkan kesalahan pencatatan meteran oleh petugas, maka dengan layanan listrik pintar ini sudah pasti anda tak akan menemukan masalah serupa.

Hal terpenting lainnya adalah anda terbebas dari sanksi pemutusan telat bayar listrik!

Yap. Tentu saja anda tidak lagi dipusingkan dengan ketakutan-ketakutan listrik akan diputus karena telat bayar. Listrik pintar telah membebaskan anda dari kecemasan-kecemasan itu.

Juga, anda tidak perlu khawatir mati listrik mendadak saat stroom yang tertera di meter sudah habis. Karena secara otomatis, meteran prabayar akan memberikan alarm jika jumlah kilowatt hour sudah mulai habis.

Yuk Positifers! Beralih ke listrik pintar!