Temannya Diduga Diserang, Seribuan Driver Ojek Online Geruduk Mapolresta Padang

"pihak kepolisian sudah menunggu dan mencoba menenangkan driver ojek online tersebut."
Seribuan driver ojol mendatangi Mapolresta Padang (Halbert/Klikpositif)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Driver ojek online yang diperkirakan lebih dari seribu orang memadati Mapolresta Padang Selasa 30 Juli 2019 pukul 23.00 WIB.

Kedatangan mereka ke Mapolresta Padang diketahui untuk memastikan proses hukum dugaan kasus pelemparan dan pemukulan yang dialami oleh teman mereka di salah satu tempat belanja di Kota Padang, sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat kedatangan seribuan driver ojek online tersebut, pihak kepolisian sudah menunggu dan mencoba menenangkan driver ojek online tersebut.

Kurang lebih 15 menit, seluruh driver ojek online itu mulai membubarkan diri, tetapi beberapa orang masih bertahan untuk memastikan temannya baik-baik saja.

Sementara pihak kepolisian masih berjaga di halaman Mapolresta Padang dan korban atas nama Riki (29) masih dalam pemeriksaan.

Riki mengaku bahwa dirinya dipukuli oleh beberapa orang.

"Saat itu saya mau memesan pesanan dari pemesan, saya meminta orderan dan saya langsung dituduh menyebarkan berita bohong," ujar Riki kepada awak media.

Terjadi perdebatan antara Riki dengan beberapa karyawan tersebut. "Saya diintimidasi saat itu, saya juga dipukul," ujarnya.

Setelah itu, ia langsung pergi ke parkiran dan berencana akan pergi dari tempat tersebut karena ia merasa sudah tidak aman.

"Saat sampai di parkiran, mereka langsung mengepung saya dan kembali mengintimidasi saya," lanjutnya.

Tiba-tiba seorang memukul kepala bagian belakang dan membuat dia terjatuh. "Saya mencoba berdiri dan dipukul lagi oleh seorang kasir yang tadi mengintimidasi saya," lanjutnya.

Masih dalam kondisi pusing setelah dipukul, Riki pergi ke Polsek Padang untuk melaporkan kejadian tersebut. Beberapa driver ojek online yang berada di daerah tersebut langsung mengabarkan ke driver ojek online lainnya.

Dalam kejadian di Jalan Cokro Aminoto itu sempat terjadi bentrokan antara driver ojek online dan karyawan tempat belanja di Kota ... Baca halaman selanjutnya