Mobil Tabrak Pejalan Kaki di Agam, 1 Meninggal 3 Luka-luka

"mobil tersebut menghantam sebuah pohon yang ada di pinggir jalan itu setelah sebelumnya menyerempet pejalan kaki"
Mobil yang kecelakaan di Agam dievakuasi (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Seorang meninggal dunia dan 3 orang lainnya luka-luka setelah satu unit mobil jenis Daihatsu Grand Max yang melaju kencang menyerempet pejalan kaki di Simpang Koto Gadang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Rabu (27/7) sekira pukul 11.00 WIB .

Hendri Uwo (45), salah seorang warga yang berada di dekat lokasi menyebut, kecelakaan itu terjadi karena pengendara mobil berusaha menghindari sepeda motor dari arah berlawanan saat hendak mendahului kendaraan di depannya.

Saat itu, pengendara mobil yang diketahui bernama Datuak (45) tersebut berusaha membanting stir kearah kiri guna menghindari kecelakaan. Nahas, mobil tersebut menghantam sebuah pohon yang ada di pinggir jalan itu setelah sebelumnya menyerempet pejalan kaki.

"Kerasnya tabrakan itu membuat sopir mobil itu meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala," ucapnya.

Usai kejadian, sopir mobil dan dua orang penumpangnya yakni, Anton Aldia (32) dan Ridho (27) serta seorang pejalan kaki, Muhammad Rifi (18) langsung dilarikan ke Puskemas terdekat untuk perawatan.

Rezka Delpiera