Bupati Pasbar Syahiran Meninggal Dunia di Jakarta

"Jenazah pagi ini akan diberangkatkan menggunakan pesawat menuju Padang"
Bupati Pasbar, Syahiran (Facebook Humas Pemkab Pasbar)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Syahiran dikabarkan meninggal dunia di Jakarta, Sabtu 3 Agustus 2019 malam. Belum diketahui apa penyebab Bupati Pasbar wafat. Namun Kabar duka ini menghiasi sejumlah media sosial, tak terkecuali Facebook.

"Pasaman Barat berduka......Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah berpulang kerahmatullah Bupati Pasaman Barat H. Syahiran. MM di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Sabtu 03 Agustus 2019 jam 23.30 WIB.
Semoga Almarhum Husnul Khotimah. (Humas Pasbar)" tulis akun Humas Pasaman Barat di jejaring sosial Facebook.

Dituliskan juga, jenazah almarhum akan diberangkatkan dari Jakarta pada hari Minggu 4 Agustus 2019 pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB dengan pesawat. Diperkiraan jenazah sampai di Padang pukul 11.00 WIB dan langsung diberangkatkan ke Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat. Diperkirakan sampai ke Rumah Dinas Bupati pukul 13.30 WIB.

Jenazah akan di mandikan di rumah dinas dan dilanjutkan dengan pelepasan secara kedinasan di Kantor Bupati Pasaman Barat. Selanjutnya jenazah akan di salatkan di Mesjid Agung Baitul Ilmi Simpang Empat.
Setelah itu, jenazah akan dibawa langsung untuk prosesi pemakaman di Silaping Kecamatan Ranah Batahan.

Dilansir dari akun Facebook Humas Pasaman Barat, Syahiran lahir di Tebingtinggi, Sumatra Utara, 9 September 1953 (umur 66 tahun) adalah politikus dan birokrat Indonesia. Ia menjabat Bupati Pasaman Barat periode kedua sejak 17 Februari 2016. Ia pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Sumatra Barat Fraksi Gerindra sejak 28 Agustus 2014 hingga 18 Januari 2016 dan Bupati Pasaman Barat periode pertama sejak 27 Agustus 2005 hingga 27 Agustus 2010. (*)