Lokasi Pemandangan 'The Lion King' di Indonesia

"Dengan luas permukaan 300 hektar, situs luas ini memberikan pemandangan indah bagi pengunjung."
Taman Nasional Baluran ditemukan di perbatasan Banyuwangi-Situbondo, Jawa Timur. Dikenal luas sebagai Little Africa van Java, taman nasional ini memiliki medan alami yang unik. (Kompas)

KLIKPOSITIF - Sebuah remake dari tahun 90-an klasik The Lion King kembali ke layar perak. Namun kali ini, animasi dibuat kembali menjadi rekreasi seperti aslinya dari film aslinya.

Pengambilan langsung aksi baru di film ini membawa pemirsa langsung ke medan Afrika, yang diwakili dengan teknologi realisme terbaik yang ditawarkan.

Dengan kualitas realisme dalam film ini, pemirsa mungkin ingin tahu bagaimana rupa medan ini di dunia nyata. Tetapi untuk melihat pemandangan ini, pemirsa di Indonesia mungkin tidak perlu terlalu jauh untuk melihat sesuatu yang serupa. Dilansir dari laman The Jakarta Post, berikut tiga lokasi yang menyerupai The Lion King tahun 1994.

1. Baluran, Jawa Timur
Taman Nasional Baluran ditemukan di perbatasan Banyuwangi-Situbondo, Jawa Timur. Dikenal luas sebagai Little Africa van Java, taman nasional ini memiliki medan alami yang unik. Dengan luas permukaan 300 hektar, situs luas ini memberikan pemandangan indah bagi pengunjung.

Selain itu, ada banyak bentuk satwa liar yang hidup di sabana taman nasional ini. Anda dapat menemukan binatang seperti lembu, ular, rusa, dan bahkan monyet ekor panjang.

Perbedaan antara Baluran dan taman nasional lainnya adalah taman ini tidak dikategorikan untuk melakukan pengamatan, penyelidikan ilmiah atau rekreasi.

2. Bali Barat
Daerah Bali ini belum ramai dengan wisatawan seperti bagian lain pulau, meskipun mungkin sudut yang paling unik. Di sini Anda dapat menemukan Taman Nasional Bali Barat yang memiliki wilayah kekalahan 77.000 hektar. Banyak burung dan rusa asli pulau dapat ditemukan di daerah ini dan bahkan bermain di pantai.

Di seberang taman nasional adalah Pulau Menjangan (Pulau Menjangan) yang juga merupakan pulau liburan yang populer. Sejauh penginapan berjalan, jangan khawatir karena ada banyak pilihan mulai dari tempat tidur dan sarapan murah untuk resor berbintang lima.

3. Pulau Sumba
Mereka ... Baca halaman selanjutnya