Kasat Lantas: Kecelakaan yang Tewaskan Empat Orang di Padang Pariaman Masih Diselidiki

"kejadian berawal saat mini bus dengan nomor plat BA 1335 LF melintas, seketika truk trado yang sedang mengevakuasi truk pengangkut aspal berpapasan dengan mini bus tersebut."
(Ist)

PADANGPARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Satu unit mobil minibus dengan nomor plat BA 1335 LF remuk tertimpa truk pengangkut aspal yang sedang dievakuasi. Diduga ikatan rantai truk yang tengah dievakuasi lepas dan menimpa mini bus tersebut hingga korban meninggal sebanyak 4 orang, di Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Padang Pariaman.

Dari keterangan Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Iptu Yuliadi saat dihubungi, Rabu (7/8) mengatakan, kejadian naas tersebut sekitar pukul 12 malam, dan hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan tentang insiden ini.

"Iya, kejadian sekitar jam 12 malam, Selasa (6/8/2019). Di dalam mini bus tersebut terdapat 8 orang, meninggal 4 orang," kata Yuliadi, Rabu 7 Agustus 2019.

Dijelaskannya, kejadian berawal saat mini bus dengan nomor plat BA 1335 LF melintas, seketika truk trado yang sedang mengevakuasi truk pengangkut aspal berpapasan dengan mini bus tersebut.

"Naas, rantai yang mengikat truk yang sedang dievakuasi lepas, langsung truk menimpa mini bus," sebut Kasat Lantas.

Dia merinci korban yang meninggal terdiri dari 4 orang, tiga orang dewasa, satu anak-anak. "Itu baru yang bisa kami konfirmasikan, kami masih olah tkp, terkait semuanya, nantik ya, mohon kawan-kawan media bersabar dulu," sebut Kasat Yuliadi.

Diketahui, sebelumnya truk pengangkut aspal itu mengalami kecelakaan tunggal menabrak pagar objek wisata air terjun Lembah Anai, Senin (5/8/2019). (Rahesa)