Tiba di Kongres PDIP, Jokowi Kenakan Pakaian Adat Bali

"Turut hadir pula bersama Jokowi, Kepala Staf Presiden Moeldoko bersama rombongan lainnya."
Jokowi tiba di acara Kongres PDIP di Bali, Kamis (8/8/2019) (Suara.com)

KLIKPOSITIF -- Presiden Joko Widodo tiba di acara pembukaan Kongres PDI PDIP di Hotel Grand Inna Beach, Bali, Kamis (8/8/2019). Jokowi tiba dengan mengenakan pakaian khas adat Bali.

Dari pantauan Suara.com jaringan Klikpositif.com, Jokowi tiba sekitar pukul 13.00 WITA. Ia tampak mengenakan pakaian adat Bali berwarna merah marun lengkap dengan keris yang terpasang di bagian punggungnya.

Seni tari dan gamelan khas Bali menyambut kedatangan presiden terpilih 2019-2024 yang diusung PDIP tersebut. Sesekali Jokowi tersenyum sembari melambaikan tangan kepada peserta yang meneriakkan namanya.

Turut hadir pula bersama Jokowi, Kepala Staf Presiden Moeldoko bersama rombongan lainnya.

Untuk diketahui, Kongres V PDIP digelar mulai 8-10 Agustus 2019 akan dibuka hari ini pada pukul 13.00 WITA. Ketua Umum PDIP Megawati dan Jokowi dijadwalkan akan memberikan kata sambutan.

Sejumlah tokoh dan elite politik pun turut hadir seperti, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Wakil Presiden terpilih 2019-2024 Ma'ruf Amin, Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Selain itu, turut hadir pula Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo tiba untuk memenuhi undangan khusus dari Megawati. (*)