Safari 'Jumat Keliling' Nasrul Abit

"Mendegar keluhan dari jemaah itu, Nasrul Abit mengatakan, akan melakukan koordinasi dengan Pemko Padang dalam memperbaiki jalan tersebut"
Nasrul Abit dan (KLIKPOSITIF/Joni Abdul Kasir )

PADANG, KLIKPOSITIF - Jemaah Masjid Nurul Islam, Kampung Jawa Dalam No 4, Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Jumat (9/8), menyampaikan aspirasinya ke Wakil Gubernur Nasrul Abit seusai shalat jumat berjamaah.

Jemaah masjid sangat menginginkan jalan didaerahnya untuk diperbaiki, sebab jalan disana ada sebagian yang rusak. Terutama jalan menuju masjid tersebut.

Mendegar keluhan dari jemaah itu, Nasrul Abit mengatakan, akan melakukan koordinasi dengan Pemko Padang dalam memperbaiki jalan tersebut.

"Memang tadi saya lihat ada jalan yang rusak menuju masjid ini, Insyaallah nanti akan saya koordinasikan dengan Pemko Padang sehingga jalan ini dapat diperbaiki," ujarnya dihadapan jemaah masjid tersebut.

Dikatakan Nasrul, dirinya memang aktif selalu melakukan salat jumat di luar lingkungan kantor jika tidak ada kegiatan lain, sebab dengan salat jumat diluar kantor dirinya dapat bertemu langsung dengan masyarakat. 

"Saya selain jumatan dilingkungan kantor, pasti keliling untuk jumatan dilingkungan masyarakat, selain untuk jaga silaturahmi tentunya kita ingin dengar langsung aspirasi maayarakat, contohnya seperti saat ini di masjid Nurul Islam Kampung Jawa dalam ini," katanya. (*)