Geger di Solsel, Sesosok Mayat Ditemukan di Kebun Cabai

"Peristiwa ini terjadi di Jorong Sariak Taba, Nagari Lubuak Gadang, Kecamatan Sangir "
Lokasi penemuan mayat di kebun cabai (Istimewa)

SOLSEL,KLIKPOSITIF -- Warga Jorong Sariak Taba, Nagari Lubuak Gadang, Kecamatan Sangir Kabupaten Solok Selatan (Solsel) - Sumbar digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di kebun cabai sekitar pukul 07.30 WIB, Selasa 13 Agustus 2019.

Saat ditemukan, jasad itu mengenakan selimut kain panjang dengan posisi kaki ditekuk dan mulut mengeluarkan cairan busa. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kejadian tersebut.

"Dugaan sementara minum racun, karena ditemukan cairan berwarna biru seperti racun serangga di gelas plastik," ujar Kasat Reskrim Polres Solok Selatan AKP M. Rosidi.

Ia mengatakan, korban bukan warga Solok Selatan, karena tidak ada warga setempat yang mengenali korban. Namun ditemukan kartu identitas diri, yang diduga merupakan milik korban.

"Dari Identitas itu diketahui bernama Saparudin, umur 40 tahun warga Mojokerto Jawa Timur. Kami masih menunggu Informasi dari polres setempat untuk mengetahui keluarga korban berdasarkan alamat yang ada di Kartu Tanda Penduduk tersebut," ujar Kasat.

Ia melanjutkan sesosok mayat yang ditemukan warga itu belum dilakukan autopsi.

"Belum di-autopsi karena masih menunggu pihak keluarga, untuk sementara mayat tersebut dititipkan di ruang mayat RSUD Solok Selatan," lanjutnya.

[Kaka]