Dilantik Jadi Anggota DPRD Pessel, Novermal Kebanjiran Karangan Bunga

"Alhamdulillah, ini semua adalah buah dari silaturahmi dan kemitraan yang baik yang terbangun selama ini"
Novermal, SH bersama istri (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Luar biasa, pelantikan Novermal, SH sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan periode 2019-2024 pecahkan rekor. Dari 45 anggota DPRD yang dilantik, Politisi PAN ini paling banyak mendapat apresiasi berupa karangan bunga dari kolega dan mitra kerjanya, termasuk dari Gubernur Sumatera Barat H. Irwan Prayitno.

Selain dari gubernur, ucapan selamat untuk Novermal melalui karanga bunga juga disampaikan Walikota Padang H. Mahyeldi, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, dan Walikota Payakumbuh Riza Falepi, dan Wabup Sijunjung Arrival Boy.

Kemudian juga ada ucapan selamat dari Rektor UNP Ganefri, Komut BRI Andrinof Chaniago, CEO CT Corp Dony Oskaria, Pengusaha H. Sengaja Budi Syukur, Komisioner KPI Pusat Yuliandre Darwis, PWI Pusat, dan SMSI Pusat. Puluhan papan bunga itu berjejer di pintu masuk Gedung Painan Convention Centre (PCC), tempat pelantikan digelar.

"Alhamdulillah, ini semua adalah buah dari silaturahmi dan kemitraan yang baik yang terbangun selama ini," sebut Novermal ketika dimintai tanggapannya di sela-sela prosesi pelantikannya, Rabu, 14 Agustus 2019 di gedung PCC di Painan.

"Semoga ini langkah awal yang baik bagi saya dalam mengemban amanah masyarakat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan," sambung Pemred sekaligus owner Jurnalsumbar.com itu.

Secara khusus Novermal menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga atas doa dan dukungan masyarakat Kecamatan Ranah Pesisir dan Linggo Sari Baganti yang telah mengantarnya jadi Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan.

"Insya Allah amanah ini akan saya jawab dengan berbuat lebih banyak lagi untuk nagari yang lebih baik," ujar suami Aniza Suryati itu. 

Seperti diketahui, Novermal adalah wartawan yang gigih memperjuangkan hak-hak masyarakat, dan punya jaringan kuat di Pemprov Sumbar dan Pemkab Pesisir Selatan, termasuk di beberapa instansi Pemerintah Pusat. Politisi Partai Amanat Nasional ini selalu ... Baca halaman selanjutnya