Bupati Kukuhkan Anggota Paskibraka Kabupaten Padang Pariaman

"Harumkan nama pribadi keluarga dan daerah Padang Pariaman dengan menunjukan seluruh kemampuan yang adik-adik punya"
(Ist)

PADANGPARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibraka) tingkat Kabupaten Padang Pariaman untuk Peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia tahun 2019.

Ali Mukhni menyebutkan, pengukuhan anggota Paskibraka merupakan awal dari rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Rangkaian prosesi ini dilanjutkan besok secara bersama-sama legislatif, eksekutif, Forkopimda akan mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden RI, dalam rangka penyampaian keterangan pemerintahan atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2019 besrta nota keuangannya," katanya, Jumat 16 Agustus 2019.

Dijelaskannya, sebagai komponen yang sangat penting dalam kegiatan Peringatan HUT RI, Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Padang Pariaman telah jauh-jauh hari dipersiapkan oleh panitia penyelenggara.

"Dengan merekrut siswa-siswa terbaik SMU seluruh Kabupaten Padang Pariaman. Mereka dilatih dan ditempa setiap hari guna mendapatkan hasil terbaik yang akan dipersembahkan kepada masyarakat dan daerah kabupaten Padangpariaman," tambahnya.

Bupati menghargai anggota paskibraka beserta tim pelatih atas dedikasi yang telah disumbangkan selama ini.

"Harumkan nama pribadi keluarga dan daerah Padang Pariaman dengan menunjukan seluruh kemampuan yang adik-adik punya.Tunjukan bahwa siswa Padang Pariaman bisa berkiprah di tingkat Provinsi maupun Nasional," pesannya mengakhiri. (Rehasa)