Plt Bupati Pasbar Kenang Syahiran di Hut RI ke 74

"Saya bersama almarhum Syahiran sejak tahun 2016 diberikan kepercayaan memimpin negeri tuah basamo ini. Namun takdir berkata lain, beliau menghadap sang pencipta"
Plt Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto (Ist)

PASAMAN BARAT, KLIKPOSITIF -- Plt Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto menyatakan, kemerdekaan ini milik rakyat Indonesia dan wajib kita lanjutkan sebagai penerus bangsa. Begitu juga dengan perjuangan dan amanah yang dititipkan oleh masyarakat Pasaman Barat (Pasbar) dipundak pasangan Saiyo (Syahiran-Yulianto).

"Telah lima belas hari almarhum Bapak Bupati Syahiran berpulang kerahmatullah. Tentu warga bumi tuah basamo masih dirundung duka karena kehilangan sosok orang tua yang kita banggakan," ucap Yulianto di podium saat memimpin acara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 74 di halaman Kantor Bupati setempat.

"Saya bersama almarhum Syahiran sejak tahun 2016 diberikan kepercayaan memimpin negeri tuah basamo ini. Namun takdir berkata lain, beliau menghadap sang pencipta," katanya.

"Beliau itu pamong senior dan sosok pemimpin yang disegani serta seorang bapak yang pengayom untuk bawahan. Dia pembina dan tidak gegabah dalam setiap mengambil keputusan," kenang Yulianto.

Diungkapkan, berkat tangan nya banyak pembangunan dan terobosan yang sukses ditangan almarhum. Begitu juga prestasi yang telah terukir dan ditoreh untuk mengharumkan nama Pasbar yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Dari tangannya juga Kabupaten Pasaman Barat bisa keluar dari status daerah tertinggal. Baru-baru ini Pasbar meraih Juara Pertama Lomba Perpustakaan Umum Desa Tingkat Nasional," ungkapnya.

Sambungnya, itu semua adalah hasil buah tangan dan dedikasi almarhum untuk Pasbar tercinta. Dengan pengalaman dan sepak terjang beliau, tentu tidak diragukan lagi selama perjuangan membangun Pasbar," sambungnya.

Untuk itu, Yulianto berharap dukungan dari seluruh unsur masyarakat yang ada di Pasbar. "Saya akan melanjutkan cita-cita dan harapan di era kepemimpinan almarhum (Syahiran). "Perjuangan akan saya lanjutkan," ucap Yulianto berkali-kali.

"Mohon, berikan saya dukungan dan kepercayaan dari seluruh lapisan ... Baca halaman selanjutnya