Ada 500 Buku dan Bantuan Biaya Renovasi Sekolah, Begini Cara Ikutannya

"bekerjasama dengan sekolah-sekolah melalui pemberian 500 buku dan dana renovasi untuk masing-masing sekolah"
Eye Level Indonesia siap bagi 500 Buku Gratis dan Bantuan Biaya Renovasi Sekolah (Suara)

KLIKPOSITIF - Pendidikan merupakan salah satu bekal utama yang senantiasa diberikan oleh orangtua kepada buah hatinya.

Melalui pendidikan, seperti mengenyam bangku sekolah formal, anak diharapkan dapat menimba ilmu pengetahun alam dan sosial yang luas serta belajar adab dan tingkah laku di masyarakat.

Paham betapa pentingnya sistem pendidikan yang baik, lembaga pendidikan non-form asal Korea Selatan, Eye Level Indonesia, menawarkan kerjasama melalui pemberian 500 buku untuk masing-masing sekolah serta biaya bantuan untuk renovasi sekolah.

"Dengan tujuan mencerdaskan anak bangsa, Eye Level Indonesia ingin para anak di Indonesia mendapatkan materi pembelajaran terbaik. Oleh karena itu, kami saat ini bekerjasama dengan sekolah-sekolah melalui pemberian 500 buku dan dana renovasi untuk masing-masing sekolah," kata Marketing Executive Eye Level Indonesia, Aditiawarman.

Sekolah yang ingin mendapatkan bantuan buku dan dana renovasi, kata Aditiawarman, cukup mengajukan proposal ke Eye Level Indonesia terdekat.

Eye Level Indonesia sendiri merupakan lembaga pendidikan non-formal atau tempat les yang berpusat di Korea Selatan dengan fokus materi pembelajaran Matematika dan Bahasa Inggris untuk anak usia 3 hingga 15 tahun.

Saat ini, Eye Level Indonesia sudah memiliki lebih dari 70 pusat pembelajaran hampir di seluruh wilayah di Indonesia.