Mobil Milik Wali Nagari Baruah Gunuang Kabupaten Limapuluh Kota Terbakar

"Anggota Satreskrim Polres Limapuluh Kota masih melakukan identifikasi di Tempat Kejadiaan Peristiwa (TKP) terkait peristiwa terbakarnya mobil Honda Mobillio itu."
Kondisi mobil Wali Nagari Baruah Gunuang yang terbakar. (Ist)

LIMAPULUH KOTA, KLIKPOSITIF -- Mobil jenis Honda Mobilio milik Wali Nagari Baruah Gunuang, Ciswarman diketahui terbakar, Jumat (23/8) dini hari sekitar pukul 2.30 WIB.

Peristiwa tersebut dikonfirmasi oleh Kapolres Limapuluh Kota AKBP. Haris Hadis didampingi Kasatreskrim AKP Anton Luther yang menyebut, pihaknya masih melakukan olah tempat perkara untuk mengetahui penyebab terbakarnya mobil dengan nomor polisi D 1032 SAD tersebut.

"Anggota Satreskrim Polres Limapuluh Kota masih melakukan identifikasi di Tempat Kejadiaan Peristiwa (TKP) terkait peristiwa terbakarnya mobil Honda Mobillio dengan Nomor Polisi D 1032 SAD warna putih milik Walinagari Baruah Gunung, Ciswarman," kata AKBP Haris Hadis, Jumat (23/8) sore.

Diterangkannya, sampai sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab terbakarnya mobil milik orang nomor satu di Baruah Gunuang itu.

"Kita tidak mau berspekulasi atas terjadinya peristiwa terbakarnya mobil tersebut. Sejauh ini anggota Satreskim masih melakukan inditifikasi di TKP," ungkapnya.

"Jika di balik perstiwa terbakarnya mobil milik Wali Nagari Baruah Gunung ini ada indikasi kejahatan atau tindak kriminal, nanti pasti akan ketahuan juga," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Haris Hadis meminta kepada masyarakat untuk terus meningkatkan sistem keamanan di lingkungannya masing-masing.

"Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di lingkunga sekitar, kita menghimbau untuk terus dilakukannya ronda malam," jelas Haris. (*)