Muncul Seruan untuk Serbu Segitiga Bermuda, Anda Berminat?

"Segitiga Bermuda adalah kawasan yang berada di Samudra Atlantik Utara dan paling misterius di dunia"
ilustrasi segitiga bermuda (net)

KLIKPOSITIF -- Sempat ramai ajakan untuk menyerbu pantai selatan Jawa dan pantai Parangtritis dengan baju hijau untuk membuktikan kebenaran mitos di sana. Sebelumnya juga ramai ajakan penyerbuan ke Area 51 di Amerika Serikat (AS) untuk membuktikan apakah di sana tersimpan alien.

Lalu paling baru muncul ajakan untuk menyerbu Segitiga Bermuda yang dikenal penuh misteri. Ajakan serbuan ini untuk membuktikan mitos dan misteri tempat tersebut. Seperti diketahui, Segitiga Bermuda adalah kawasan yang berada di Samudra Atlantik Utara. Di tempat ini sering terjadi kecelakaan baik kapal maupun pesawat.

Jika ada kapal atau pesawat melintasi tempat ini, kemungkinan tidak akan kembali. Bahkan disebut-sebut bisa menghilang tanpa jejak. Sudah ribuan nyawa hilang karena tempat misterius ini. Hingga kini peneliti dan ilmuwan masih belum bisa sepakat kenapa ini bisa terjadi.

Untuk mengobati rasa penasaran, muncullah ajak untuk ramai-ramai menyerbu area Segitiga Bermuda. Ajakan ini awalnya muncul sejak Juli 2019 lalu. Netizen membuat fanspage Facebook dengan judul 'Storm Bermuda Triangle, It Can't Swallow All Us' untuk mengajak orang beramai-ramai ke Segitiga Bermuda.

Sama seperti Area 51 dan pantai Parangtritis, netizen ramai membahasnya. Bahkan dalam fanspage tersebut netizen membahas strategi yang mereka gunakan untuk ke Segitiga Bermuda. Salah satunya dengan menggunakan kapal Titanic 2.0 untuk mengangkut banyak orang ke tempat penuh misteri ini. Ada pula yang mempercayai alien ada di sana.

Juga dibahas kemungkinan apa saja yang ada di tempat tersebut, terkait dengan mitos-mitos yang selama ini banyak dipercayai orang. Itulah ajakan penyerbuan Segitiga Bermuda yang ramai di media sosial. Apakah kamu tertarik untuk ikut ekspedisi penyerbuan semacam ini? (*)

sumber: HiTekno