Dua Tersangka Curanmor Dibekuk Polisi Bukittinggi

"Dua tersangka ditangkap di dua lokasi berbeda"
Ilustrasi (KLIKPOSITIF/Haswandi)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Dua tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dibekuk Tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Bukittinggi. Dua tersangka ini merupakan TO (Target Operasi) yang beraksi di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Menurut Ketua Tim Jatanras Polres Bukittinggi, AKP Pradipta Putra Pratama, kedua tersangka itu adalah berinisial AH (20), serta MA (30). Keduanya ditangkap di dua lokasi yang berbeda.

"Tersangka AH ditangkap di Talago Pipik, jorong Data Bungo Aripan, kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok pada Kamis 29 Agustus 2019 sekitar pukul 02.00 WIB, sedangkan tersangka MA ditangkap di Kota Payakumbuh pada Sabtu 31 Agustus 2019 sekitar pukul 04.30 WIB," ujar Pradipta Putra Pratama, Minggu 1 September 2019.

Ia melanjutkan, dari kedua tangan tersangka, tim mengamankan barang bukti berupa dua sepeda motor tanpa plat nomor, yang diduga telah dicopot tersangka.

Menurutnya, saat ini tersangka sedang diperiksa lebih lanjut, sementara barang bukti telah diamankan di Mapolres Bukittinggi. (*)