Mobil Tabrakan di Pariaman, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

"Kedua mobil itu bertabrakan dan mobil sedan sempat terbalik (terguling) hingga dua kali hingga terhempas ke pagar tembok"
Kecelakaan antara minibus dan sedan di depan Mapolres Pariaman. (KLIKPOSITIF/Rehasa)

PARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Kecelakaan terjadi di depan markas Polres Pariaman, Senin (2/9) sekitar pukul 10.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil dinas dengan nomor polisi BA 81 F dan satu unit mobil sedan yang membawa tiga penumpang tanpa plat nomor.

Saksi mata di lokasi kejadian, Vina mengatakan, kejadian itu bermula saat mobil dinas tersebut hendak menuju kantor dan harus menyeberangi jalan. Sementara, dari arah berlawanan datang mobil sedan dengan kecepatan cukup tinggi. Nahas, kecelakaan tidak bisa dihindari.

"Kedua mobil itu bertabrakan dan mobil sedan sempat terbalik (terguling) hingga dua kali hingga terhempas ke pagar tembok," kata Vina.

Saat ini, dua mobil tersebut dalam kondisi ringsek, sedangkan tiga orang yang ada di dalam mobil sedan, dimana seorang diantaranya adalah anak-anak langsung dilarikan ke rumah sakit karena terlihat mengalami luka di kaki dan tangannya.

Informasi yang dihimpun KLIKPOSITIF di lokasi kejadian, mobil dinas yang tabrakan tersebut digunakan oleh Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Padang Pariaman, Herman. Selain itu, dua kendaraan tersebut masih berada di lokasi menunggu evakuasi.

[Rehasa]