Mobil Tabrakan di Pariaman, Semua Korban Selamat dan Luka Ringan

"Tiga korban yang dilarikan ke rumah sakit hanya mengalami luka ringan dan mendapatkan sedikit jahitan"
Kecelakaan di Pariaman. (KLIKPOSITIF/Rehasa)

PARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Kecelakaan yang terjadi di depan Polres Kota Pariaman, Jalan Imam Bonjol, Kota Pariaman Senin (2/9) sekitar pukul 10.30 WIB ternyata melibatkan mobil milik Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Padang Pariaman dan sebuah mobil sedan.

Baca: Mobil Tabrakan di Pariaman, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Usai kecelakaan, KLIKPOSITIF menemui Sekretaris Dinas Pertanian, Herman, yang membawa minibus berplat merah tersebut. Dia mengaku, dalam kecelakaan itu tidak mengalami luka serius hanya saja kondisi bagian depan mobil ringsek.

"Iya, ini musibah, kejadian begitu cepat, saya hendak masuk ke gerbang kantor, di tempat memutar itu saya berhenti otomatis kepala mobil menjorok ke bagian jalan. Nah setelah itu saya tak ingat lagi, terdengar hantaman keras," jelas Herman di kantornya, Senin 2 September 2019.

Sementara itu, pengemudi mobil sedan yang ringsek akibat kecelakaan itu diketahui bernama Asril. Saat ditemui ketikan menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pariaman mengatakan, dirinya sama sekali tak melihat mobil dinas tersebut.

"Saya bersama istri dan anak melaju dari arah Padang. Saat itu saya tidak melihat ada mobil yang hendak melintas. Pemandangan saya terhalang karena ada taman kota. Saya sudah injak rem, namun jarak sudah terlalu dekat dan menabrak mobil itu, " jelas Asril, warga Kecamatan Patamuan.

Terlihat, istri dari korban Asril mendapatkan perawatan dan harus diperban di bagian kening, menurut Asril, istrinya mendapatkan luka gores dan harus dijahit. Beruntung, anak Asril yang masih kecil dan ikut menjadi korban dalam kecelakaan itu tidak mendapatkan luka serius.

Pantauan KLIKPOSITIF di lokasi kejadian, tempat yang dilalui mobil dinas tersebut untuk menyeberang dulunya terpampang tanda forbidden atau tak boleh ... Baca halaman selanjutnya