Istri Wakil Presiden RI Takjub dengan Keindahan Mandeh

"Rombongan mengunjungi Mandeh dengan menempuh jalur darat melalui Padang via Sungai Pisang"
Istri Wapres Jusuf Kalla, istri Gubernur Irwan Prayitno dan istri Wagub Nasrul Abit berpose dengan latar kawasan Mandeh. (istimewa)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Istri Wakil Presiden RI, Mufidah Jusuf Kalla mengunjungi kawasan wisata bahari terpadu (KWBT) Mandeh di Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Selasa 3 September 2019.

Dalam kunjungannya, Mufidah Jusuf Kalla didampingi istri Gubenur Sumbar, Nevi Irwan Prayitno serta istri Wagub Sumbar, Wartawati Nasrul Abit. Rombongan mengunjungi Mandeh dengan menempuh jalur darat melalui Padang via Sungai Pisang.

Mufidah Jusuf Kalla merasa takjub saat berada di KWBT Mandeh, dia berharap keasrian Mandeh tetap selalu terjaga dan selalu menjadi wisata andalan yang pantas dikunjungi saat berada di Sumatera Barat.

"Kawasan Mandeh cukup bagus dan memiliki keasrian serta keindahan yang sangat takjub. Saya harap pengujung dan masyarakat bisa terus menjaganya," ujar Mufidah Jusuf Kalla di sela-sela kunjungannya.

Saat berada di KWBT Mandeh, Mufidah Jusuf Kalla menyempatkan diri bersama rombangan untuk berswafoto di Puncak Paku Mandeh, dan menjadi tempat persinggahan pertama saat itu. Selain memuji keindahan Mandeh, Mufidah Jusuf Kalla meminta pengembangan Mandeh terus ditingkatkan.

"Keasrian Mandeh akan semakin tinggi jika disepanjang jalan ditanami dengan bunga. Sehingga akan semakin indah," tutupnya.

[Kiki Julnasri Priatama]