Ada Kondom Rasa Randang, Wagub Sumbar: Wah, Ini Ndak Benar Ini

"Apa? saya baru tahu, wah ini ndak benar ini, itu masakan kebanggaan kita"
Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit (KLIKPOSITIF/Joni Abdul Kasir )

PADANG, KLIKPOSITIF - Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit terkejut saat diminta tanggapan terkait adanya kondom rasa Randang yang dibuat salah satu perusahaan di Malaysia.

"Apa? saya baru tahu, wah ini ndak benar ini, itu masakan kebanggaan kita," ujarnya usai menjadi pembicara dalam rapat koordinasi Pemprov dengan Wali Nagari dan Kepala Desa se-Sumbar tahun 2019, Senin malam (2/9) di Hotel Kriyad Bumiminang.

Wagub belum berani berkomentar banyak, sebab hal itu sangat sensitif dan dia belum mengetahui secara mendalam terkait masakan terenak di dunia itu masuk dalam varian rasa alat kontrasepsi.

"Tolong kirimkan saya link beritanya, saya akan pelajari dulu baru berkomentar banyak soal ini," pintanya.

Kondom rasa rendang ini dibuat setelah adanya kondom dengan rasa durian, nasi lemak, dan teh tarik sebelumnya. Perusahaan ini membuat kondom rendang untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-62 Malaysia pada Sabtu (31/8).

Hanya saja, kondom rendang ini hanya akan dijual dalam periode terbatas saja. Kondom yang diberi nama Super Sentive Perisa rendang ini dijual dengan harga RM5.85 (Rp19.300) isi tiga. (*)