Mahasiswi Unand Ditemukan Tergantung di Jendela Kamar

"Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia"
Ilustrasi (Net)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Seorang mahasiswi Universitas Andalas (Unand) Padang ditemukan tergantung di salah satu rumah kos Jalan Kapalo Koto Kecamatan Pauh, Kota Padang - Sumbar sekitar pukul 17.00 WIB pada Selasa 3 September 2019.

Mahasiswi jurusan Administrasi Negara semester tiga itu awalnya ditemukan oleh teman sekamarnya. Korban yang diketahui berinisial MA (19) dan ditemukan dalam keadaan tergantung dan dalam kondisi telah meninggal dunia.

"Awalnya tadi temannya yang bernama Intan (19) mau masuk kamar dan saat ia membuka pintu, ia melihat korban sudah tergantung di jendela kamar," ujar seorang saksi, Yuni Fitria (36).

Setelah itu, teman sekamar korban memberitahukan kepadanya dan dia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat.

"Setelah itu pak RT langsung melaporkan ke pihak kepolisian dan beberapa saat setelah itu polisi langsung datang," lanjutnya.

Setelah itu, pihak kepolisian langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait kejadian tersebut dan korban sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

[Halbert Caniago]