Mahasiswi Unand yang Ditemukan Tergantung Berasal dari Kerinci

"Polisi masih menunggu pihak keluarga korban untuk melakukan autopsi"
Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Mahasiswi Universitas Andalas (Unand) yang ditemukan gantung diri di kamar kosnya pada Selasa 3 September 2019 ternyata berasal dari daerah Kerinci.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Pauh, Kompol Hamidi saat dihubungi klikpositif.com melalui telepon seluler. "Korban berasal dari Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh," ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan tersebut, untuk memastikan penyebab meninggalnya korban. "Untuk indikasi-indikasi lainnya kami masih melakukan penyelidikan," lanjutnya.

Sementara itu, hingga pukul 21.27 WIB korban masih berada di ruang Jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar. "Untuk melakukan outopsi kami masih menunggu keluarga korban yang masih dalam perjalanan ke sini," lanjutnya.

Pantauam klikpositif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar, teman satu angkatan dengan korban telah berdatangan untuk mengjenguk korban.

Seperti diketahui sebelumnya, korban berinisial MA (19) ditemukan tergantung di kamar kosnya di Jalan Kapalo Koto Nomor 48 Kecamatan Pauh, Kota Padang.

Baca berita sebelumnya : Mahasiswi Unand Ditemukan Tergantung di Jendela Kamar

[Halbert Caniago]