Hendak Nyabu Bersama Teman, Pekerja Salon Diciduk Polisi di Solok

"HQ dan SH merupakan pekerja di sebuah salon, sementara DA masih berstatus sebagai pengangguran."
Ilustrasi (KLIKPOSITIF)

SOLOK, KLIKPOSITIF -- Hendak pesta sabu, dua pekerja salon dan seorang pengangguran dibekuk petugas Mapolsek Gunung Talang di sebuah rumah di kawasan Gaduang Dama, Nagari Cupak, Kabupaten Solok, Sabtu sore 7 September 2019.

Diketahui, tersangka yang diamankan diantaranya DA (29) warga Dusun Gaduang Dama Nagari Cupak, HQ (24) warga kelurahan Kampung Jawa kota Solok dan SH (32) warga Bukik Kili Nagari Kotobaru. HQ dan SH merupakan pekerja di sebuah salon, sementara DA masih berstatus sebagai pengangguran.

Kapolres Arosuka AKBP Ferry Irawan melalui Kapolsek Gunung Talang Iptu Yasril mengatakan dari tangan ketiga tersangka, petugas berhasil mengamankan 3 paket narkoba jenis sabu.

"Ketiga tersangka kita gerebek saat hendak pesta di dalam kamar. Saat digeledah, kita temukan tiga paket sabu dan alat hisap," ungkap Kapolsek Gunung Talang, Iptu Yasril, Minggu 8 September 2019.

Bersama dengan tersangka, petugas juga mengamankan 1 unit sepeda motor yang digunakan tersangka serta empat unit Handphone. Guna penyelidikan lebih lanjut, petugas mengamankan tersangka ke Mapolres Solok.

(Syafriadi)