Dies Natalis ke-32, PNP Bedah Rumah Warga

"Bedah rumah yang digelar dalam rangka Dies Natalis PNP ini juga merupakan bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat. Pada Dies Nataslis tahun lalu, PNP malah membuatkan rumah untuk warga di Pesisir Selatan"
Direktur PNP SurfaYondri foto bertsama dengan tokoh masyarakat Limau Manis dan para civitas akademika di lokasi bedah rumah. (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Peringatan Dies Natalis ke-32 Politeknik Negeri Padang (PNP) ditandai dengan bedah rumah warga. Selasa, 10 September 2019. Bertempat di RT02/RW02 Kelurahan Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang, bedah rumah tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur PNP Surfa Yondri.

Dalam bedah rumah tersebut, turut hadir Wakil Direktur I PNP Revaline Herdianto, Wakil Direktur II PNP Anton, dan sejumlah civitas akademika PNP, serta tokoh masyarakat Limau Manis yang terdiri dari Ketua KAN Limau Manis Syarifuddin Dt Bungsu, dan Ketua LPM Limau Manis Sudirman.

"Bedah rumah yang digelar dalam rangka Dies Natalis PNP ini juga merupakan bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat. Pada Dies Nataslis tahun lalu, PNP malah membuatkan rumah untuk warga di Pesisir Selatan," kata Direktur PNP Surfa Yondri, saat ditemui di lokasi bedah rumah warga di Limau Manis.

Memperingati momentum Dies Nataslis ke-32 ini, Surfa Yondri meminta agar seluruh civitas akademika PNP untuk tetap bekerja keras untuk PNP yang lebih baik kedepannya, meskipun berbagai prestasi sudah diraih oleh PNP, seperti masuk delapan perguruan tinggi vokasi terbaik di Indonesia dari seribuan perguruan tinggi vokasi.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh para pendahulu kita yang telah membangun PNP hingga menjadi seperti sekarang. Kita harus meningkatkan PNP lebih baik lagi. Tahun ini saja kita sudah berhasil mencapai delapan perguruan tinggi vokasi terbaik. Kita berharap kedepannya bisa lebih baik lagi,” paparnya.

Tema yang diangkatkan pada dies natalis kali ini adalah 'Kokohkan Semangat Kreatif, Inovatif dan Kolaboratif di Era Revolusi Industri 4.0. “Diera saat ini kita tidak hanya dituntut kreatif, namun juga inovatif dan kolaboratif. Kita selalu menekan kan hal itu kepada mahasiswa. Kita ingin mahasiswa kita setelah tamat bisa langsung diterima di dunia kerja dan diterima di tengah ... Baca halaman selanjutnya