Miris! Remaja di Padang Pariaman Ini Dirudapaksa Empat Pria

"Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Padang Pariaman"
ilustrasi (net)

PADANG PARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Empat orang remaja ditangkap polisi dalam kasus asusila di wilayah hukum Polres Padang Pariaman. Korban berinisial DP (17) adalah pacar dari salah satu tersangka yang merupakan anak dibawah umur.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho membenarkan penangkapan tersebut. Dia mengatakan, peristiwa asusila itu terjadi di wilayah Toboh Ketek, Nagari Toboh, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.

"Keempat tersangka sudah kami amankan pada Rabu (12/9) berdasarkan laporan LP/119/IX/2019/Polres tanggal 10 September 2019 yang dibuat oleh pihak korban," ungkapnya, Jumat 13 September 2019.

Lebih lanjut, menurut Kapolres, aksi asusila itu berawal dari ajakan berbuat tak senonoh tersangka berinisial RZ (17) terhadap korban DP. "Saat itu RZ ini bertanya hal yang tak pantas pada DP. Jelas saya korban ini menolaknya," jelas Kapolres.

Mendapat penolakan, tersangka kemudian berencana melakukan aksi yang lebih kurang ajar. Korban dibawa jalan-jalan dan sampai di TKP yang ada di kawasan Sintuk Toboh, tersangka memaksa korban melakukan tindak asusila tersebut. "Korban pun tak berdaya karena diancam," tutur Kapolres.

Ternyata, tindakan asusila tersebut tidak sekali dilakukan. Tersangka pun kerap melakukan tindakan itu setiap minggu terhadap korban. "Korban mengaku diancam oleh tersangka kalau tak menurut. Dari hasil penyelidikan, tersangka tak sendiri, dia juga mengajak teman-temannya," kata Kapolres.

Keempat pelaku yakni, RZ dan tiga rekannya SH (23), NR (25) dan JT (20), warga Nagari Sintuk, Padang Pariaman tersebut saat ini sudah diamankan di Mapolres Padang Pariaman. Sementara, korban mengalami trauma dan harus mendapatkan perawatan.

"Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Padang Pariaman," tutup Kapolres.

[Rehasa]