Enam Negara Ikut Meriahkan Festival Internasional Dragon Boat Padang 2016

"Selain enam negara itu, iven yang menyediakan hadiah total sebesar Rp 200 juta lebih itu juga akan diikuti oleh tim Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) di seluruh Indonesia. "
Peserta Festival Gragon Boat (Antara)

KLIKPOSITIF – Sebanyak 6 negara akan ambil bagian dalam iven Festival Internasional Dragon Boat 2016 yang akan diselenggarakan pada 28-31 Juli mendatang di Banjir Kanal Gor H Agus Salim Padang.

“Malaysia, Singapura, Filipina, Hongkong Brunai dan Indonesia akan memeriahkan iven tahunan kita ini,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Padang, Suardi pada KLIKPOSITIF.

Selain enam negara itu, iven yang menyediakan hadiah total sebesar Rp 200 juta lebih itu juga akan diikuti oleh tim Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) di seluruh Indonesia. Kemudian, peserta juga berasal dari tim kesatuan. “Target kita peserta sebanyak 30 orang,” ujarnya.

Dalam iven itu, nomor yang dilombakan sama dengan tahun –tahun sebelumnya. Yakni, klas 12 pendayung putra dan putri, klas 24 pendayung putra dan putri, klas pendayung campuran.