PLN Ramai-ramai Datangi Bank Indonesia, Sosialisasikan Berbagai Promo Menarik

"Melalui acara tersebut, PLN Sumbar juga kembali mempromosikan Promo Gebyar Kemerdekaan 2019. Promo diskon biaya naik daya 50% untuk pelanggan Tegangan Rendah tersebut masih berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2019."
Sosialisasi GM UIW Sumbar ke Bank Indonesia, Jum'at (13/9) (Ist)

KLIKPOSITIF - PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat senantiasa berinovasi untuk memberikan kejutan ke seluruh pelanggannya. Seperti hari ini Jumat (13/09/2019), di bawah komando General Manager PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto, tim PLN beramai-ramai medatangi Kantor Perwakilan Bank Indonesia yang terletak di Jalan Sudirman Padang.

Kedatangan tim PLN UIW Sumbar tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk mensosialisasikan Layanan Kelistrikan dan Promo PLN. Tidak hanya itu saja, motor listrik dan kompor induksi pun turut dipamerkan PLN dalam kesempatan tersebut.

Rombongan PLN disambut oleh Ketua Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat, Wahyu Purnama. Diawali dengan senam pagi bersama Manajemen dan pegawai BI Perwakilan Sumatera Barat, acara sosialisasi tersebut mampu menarik animo pegawai BI yang hadir. Dalam paparannya, Bambang Dwiyanto menjelasakan bahwa saat ini kondisi kelistrikan di wilayah Sumatera Barat dalam kondisi aman dan cukup.

“Kondisi kelistrikan saat ini di Sumbar handal dan cadangan daya yang kita miliki pun cukup, jadi Bapak dan Ibu tidak perlu khawatir. Insya Allah petugas kami di lapangan siap 24 jam untuk melayani pelanggan” jelas Bambang.

Melalui acara tersebut, PLN Sumbar juga kembali mempromosikan Promo Gebyar Kemerdekaan 2019. Promo diskon biaya naik daya 50% untuk pelanggan Tegangan Rendah tersebut masih berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2019.

“Kami masih mempunyai promo Gebyar Kemerdekaan di Era Digital yaitu berupa diskon biaya naik daya 50% Bapak Ibu, dan yang lebih menarik, promo ini bundling dengan promo pemasangan internet dari salah satu anak perusahaan PLN, yaitu PT ICON+” papar Senior Manager Niaga PLN UIW Sumbar, Rizki Muhammad.

Selain promo program, PLN UIW Sumbar juga memaparkan Layanan online yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan pelayanan kelistrikan kapanpun dan dimanapun.

“Bapak dan Ibu yang ... Baca halaman selanjutnya