Peringatan Hari Pramuka ke-58 Sukses, Bupati Irdinansyah Terima Dua Penghargaan

"Berbagai kegiatan telah dilaksanakan, seperti perangi sampah plastik di pantai padang, donor darah dan beberapa kegiatan lainnya dan untuk berkemah kita pusatkan di Pagaruyung Batusangkar ini"
Bupati Irdinansyah menerima lencana dan piagam penghargaan penghargaan Pingat yang Dipertua Majlis Pengakap Negeri Sabah Malaysia. (Ist)

TANAHDATAR, KLIKPOSITIF -- Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi memperoleh penghargaan dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dan Pingat yang Dipertua Majlis Pengakap Negeri Sabah Malaysia yang diterima saat Apel Besar Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka ke-58 tahun 2019 Tingkat Kwarda 03 Sumatera Barat, Sabtu, 14 September 2019 di Bumi Perkemahan di belakang Istano Basa Pagaruyung.

Penghargaan dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka yang ditandatangani Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Komjen Pol (Purn) Drs. Budi Waseso diberikan berupa Lencana Darma Bhakti yang disematkan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno atas dedikasi dan dukungan yang besar serta memberikan manfaat atas berkembang dan terlaksananya gerakan pramuka, khususnya di Tanah Datar.

Sementara penghargaan Pingat yang Dipertua Majlis Pengakap Negeri Sabah ditandatangani Ketua Pengakap Negeri Sabah Malaysia yang amat terhormat Datuk Seri Panglima Haji Mohd. Safie Bin Haji Apdal juga diberikan atas dedikasi dan jalinan silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini.

Bupati Irdinansyah yang juga Ketua Mabicab Tanah Datar ini menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang dianugerahkan kepadanya. “Terima kasih atas kepercayaan dan penilaian Kwarnas Gerakan Pramuka terhadap kami, dan juga kepada Kakak dari Malaysia, semoga kekerabatan antara kita semakin baik di masa datang, dan memang kami melihat kepramukaan merupakan suatu program ... Baca halaman selanjutnya