Dari Grup WhatsApp, TOP 100 Hadirkan Diskusi Nyata untuk Kemajuan Sumbar

"Diisi oleh orang multi talenta lintas generasi, segala macam profesi pun berciloteh cerdas terus di grup ini"
Ikon Sumatera Barat. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Top 100 tak sekedar group WhatApps biasa. Di grup inilah diskusi hidup untuk kebaikan Sumbar. Diisi oleh orang multi talenta lintas generasi, segala macam profesi pun berciloteh cerdas terus di grup ini.

Tak heran kalau pengamat pasar modal pernah bilang kalau heboh TOP 100 bisa bikin saham Sumbar gonjang ganjing grafiknya. Makanya, guna memfasilitasi diskusi, TOP 100 pun membuka diskusi terbatas di hotel.

Panitia diskusi, Nofal Wiska menyebut, diskusi ini nantinya akan dihadiri oleh pembicara-pembicara dan pemikir serta praktisi yang kemampuannya tak diragukan lagi. Dosen UIN Imam Bonjol, DR Abdulah Khusairi pun didapuk sebagai host dan moderator diskusi.

Menurut Noval, diskusi tersebut akan digelar pada Sabtu 21 September 2019 pukul 09.00 WIB sampai selesai. Mereka nantinya akan bicara tentang Sumbar ke depan.

"Mau diapakan Sumbar kedepan, apakah bikin gedung tinggi mentereng atau biarkan Sumbar dengan ketradisionilannya. Catat tanggal dan jam diskusi darat TOP 100 ini," tambah Adrian, partisipan dan member top100. (*)