Yulianto Resmi Gantikan Almarhum Syahiran Sebagai Bupati Pasbar

"sebagai pimpinan didaerah diharapkan agar selalu membina hubungan baik dengan DPRD Pasbar"
(Ist)

PASAMAN BARAT, KLIKPOSITIF -- Lanjutkan estafet kepemimpinan Almarhum Syahiran di Kabupaten Pasaman Barat, Yulianto dilantik menjadi Bupati melanjutkan sisa masa jabatan 2016-2019 oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.

Pelantikan itu berlangsung di Auditorium Gubernur Sumatera Barat, Padang (17/8). Dalam pelantikan itu dihadiri Forkopimda Sumbar, Bupati/ Walikota se Sumbar, Anggota DPRD Sumbar dan Kabupaten Pasbar, Forkofimda Pasbar, Kepala OPD dan Camat se-Pasbar.

"Selamat bekerja sebagai Bupati Pasbar di sisa masa jabatan 2016-2021," ujar Irwan Prayitno usai melantik Yulianto.

Sambungnya, sebagai pimpinan didaerah diharapkan agar selalu membina hubungan baik dengan DPRD Pasbar. Selain itu, sinergitas dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintahan Pusat harus terus dilakukan.

Ia berharap, agar Bupati Yulianti untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pasaman Barat yang sebelumnya sudah digagas oleh almarhum H Syahiran," harap Irwan.

Disamping Irwan juga menyampaikan kepada seluruh undangan yang hadir untuk mendoakan Almarhum H Syahiran yang wafat pada tanggal 3 Agustus lalu. "Mari kita doakan almarhum semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Allah Subhanu Wa Taala," ucapnya. [Irfan Pasaribu]