Pemuda Pancasila Temui Gubernur Sumbar, Apa yang Dibahas?

Foto bersama
Foto bersama (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF  -- Untuk mempererat sinergitas dengan pemerintah, Pemuda Pancasila Sumatera Barat melakukan pertemuan dengan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Rabu 18 September 2019.

Ketua PP Sumbar , Erick Hariona mengatakan bahwa pihaknya mendatangi Gubernur Sumatera Barat untuk meminta dukungan agar Sumatera Barat lebih baik ke depannya.

baca juga: Dua Rumah Hangus Terbakar di Lintau Tanah Datar

"Sebenarnya ini pertemuan bulanan untuk menyampaikan kegiatan kami kepada Gubernur dan beliau sangat mendukung sinergitas kami dengan pemerintah," ujarnya.

Bentuk sinergi itu menurutnya organisasi yang ia pimpin itu sering melakukan kegiatan kemanusiaan dan membantu tugas pemerintah.

baca juga: Kabar Baik, 2 Pasien Positif COVID-19 di Payakumbuh Sembuh

"Kegiatan yang kami lakukan dalam mempererat sinergitas dengan pemerintah seperti membantu tugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setiap adanya bencana," lanjutnya.

Ia berharap dengan pertemuan tersebut Gubernur Sumatera Barat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh organisasi masyarakat itu.

baca juga: Sempat Hilang, Warga Kecamatan Pangkalan Ditemukan Selamat

Selain itu, ia juga membahas perencanaan musyawarah wilayah (muswil) serta Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dengan orang nomor satu di Sumatera Barat itu.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno dalam pertemuan itu mengatakan bahwa jika kegiatan yang dilakukan positif, maka pemerintah pasti akan mendukung.

baca juga: Hari Ini 5 Pasien Corona Sembuh di RSAM

[Halbert Caniago]

Penulis: Iwan R