HUT Lantas Bhayangkara ke-64, Polres Pessel Lakukan Bakti Sosial di Masjid

"Polres Pessel juga memberikan bantuan alat kebersihan untuk masjid"
Penyerahan alat kebersihan untuk masjid (Istimewa)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Pesisir Selatan, Sumatera Barat menggelar giat bakti sosial bersih-bersih di Mesjid Nurul Ikhlas Pasar Inpres Painan, Jumat 20 September 2019 pagi.

Kasat Lantas Polres Pessel, Iptu Yuliadi mengungkapkan, gaksi bersih-bersih masjid dilakukan dalam rangka memperingati HUT Lantas Bhayangkara ke-64.

"Disamping melaksanakan bersih bersih lingkungan masjid, Satlantas Polres Pessel juga memberikan bantuan alat kebersihan," ungkap Iptu Yuliadi kepada KLIKPOSITIF.

Ia menjelaskan, giat bakti sosial bersih-bersih masjid yang digelar pada HUT Lantas ke 64, Satlantas Polres ingin menunjukan kepedulian sosial yang tinggi terhadap lingkungan, salah satunya tempat ibadah.

"Ya, karena selain tertib berlalu lintas, lingkungan harus jadi perhatian kita juga. Karena dengan lingkungan bersih, kita juga akan terbawa nyaman, seperti halnya di masjid," jelasnya.

Kata Iptu Yuliadi, selain dari Satlantas Polres Pessel, pengurus masjid juga aktif melakukan bersih-bersih, sehingga masjid terlihat menjadi lebih indah.

"Kita berharap ke depan, bakti sosial ini terus berlanjut, dan hubungan silaturrahmi bersama pengurus bisa lebih erat," terangnya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Nurul Iklas, Firwal mengaku, bangga dengan giat bakti sosial Satlantas Polres Pessel.

"Semoga apa yang dilakukan oleh Satlantas Polres Pessel dinilai sebagai amal ibadah oleh Allah, amin," tutupnya.

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Pessel, Iptu Yuliadi dan didampingi KBO, Kanit Turjawali, Kanit Regident, Kanit Dikyasa serta anggota Satlantas sejajaran Polres Pessel.

[Kiki Julnasri]