Pemuda Pancasila Sumbar Ingin Sokong Program Pemerintah

"DPW Pemuda Pancasila Sumbar melakukan Rapat Kerja di Auditorium Gubernur"
Pidato Ketua DPW PP Sumbar, Erik Hariyona (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Barat melakukan Rapat Kerja di Auditorium Gubernur,  Jumat 20 September 2019 

Ketua DPW PP Sumbar, Erick Hariyona mengatakan rapat kerja yang dilakukan tersebut dilakukan untuk membahas program yang akan dilakukan ke depannya.

Ia mengatakan, ke depan pihaknya akan lebih banyak berkoordinasi dengan pemerintah dan akan menyokong program yang dilakukan oleh pemerintah.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Jendral Dewan Pengurus Nasional Pemuda Pancasila, Arif Rahman yang berharap ke depannya bisa membantu kerja pemerintah.

"Harapan kami ke depannya agar DPW bisa melakukan hal seperti peningkatan UMKM dalam hal membantu pemerintah," lanjutnya.

Ia menyampaikan bahwa pihaknya berharap agar seluruh kader Pemuda Pancasila bisa memiliki program yang bisa meningkatkan perekonomian di daerah Sumatera Barat.

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abiet yang juga menghadiri acara tersebut mengatakan bahwa pihaknya siap menerima jika Pemuda Pancasila ingin bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan daerah.

"Tadi kami juga sudah mendengar pernyataan bahwa mereka ingin bekerja sama untuk membangun Sumbar ini. Kami sangat mendukung hal itu dan nanti akan dibicarakan lebih lanjut," katanya.

Ia berharap Pemuda Pancasila tidak lagi dicap sebagai preman ke depannya, tetapi sebagai organisasi yang menyokong perubahan.

"Kami sangat mendukung jika Pemuda Pancasila ingin berkontribusi untuk daerah seperti pengamanan dan ketentraman masyarakat," tutupnya.

[Halbert Caniago]