Perdana, Kapolres Baru Pimpin Apel Pagi di Mapolres Bukittinggi

"Kapolres meminta kepada seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajaran supaya tetap jaga kekompakan"
AKBP Arly Jembar Jumhana (kiri), AKBP Iman Pribadi Santoso (kanan) (Humas Polres Bukittinggi)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Setelah melaksanakan upacara Farewel Parade Kapolres Bukittinggi, AKBP Iman Pribadi Santoso langsung memimpin apel perdana di Mapolres Bukittinggi, Senin 21 September 2019.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bukittinggi yang baru AKBP Iman Pribadi Santoso meminta kerjasama kepada seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajaran untuk menjalankan tugas dengan semangat dan setulus hati.

Dalam arahannya, Iman Pribadi Santoso, meminta kepada seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajaran supaya tetap jaga kekompakan.

"Kita sukses itu karena kita bersama. Jika melaksanakan tugas dengan ikhlas, maka sesuatu pekerjaan tidak akan terasa terbebani. Awali semuanya pekerjaan dengan berdoa dan meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujar Kapolres.

Iman Pribadi Sabtoso juga menekankan kepada seluruh personil dalam bertugas untuk disiplin dan tepat waktu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang dedikasi kinerjanya sudah bagus dan tetap dipertahankan," harapnya.

Sebelumnya, pada Jumat 20 September 2019, dilakukan upacara farewel parade antara Kapolres Bukittinggi. AKBP Iman Pribadi Santoso sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pasaman Barat (Pasbar) kini menjabat sebagai Kapolres Bukittinggi menggantikan AKBP Arly Jembar Jumhana yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai Wadir Reskrimum Polda Bangka Belitung. (rilis)