Indra Sjafri Unggah Foto Bersama Luis Milla, Ada Apa?

"banyak spekulasi yang bermunculan jika sang pelatih tengah merindukan sosok juru ramu asal Spanyol yang dinilai sukses membawa perubahan di tubuh Skuat Garuda"
Salah satu unggahan pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri saat bersama Luis Milla. (Instagram)

KLIKPOSITIF -- Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri membuat publik penasaran terhadap salah satu unggahan di jejaring sosial Instagram-nya. Pelatih 56 tahun ini mengunggah kebersamaannya dengan Luis Milla saat masih berada di Indonesia. Sehingga banyak spekulasi bermunculan terhadap rasa rindu Sjafri dengan sosok mantan pelatih skuat Garuda itu.

Sjafri dan kolega sedang fokus terhadap gelaran SEA Games 2019 yang akan berlangsung November 2019 mendatang. Pada Agustus 2019 lalu, sebanyak 26 pemain yang ditunjuk Sjafri telah menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Di tengah persiapan menjelang laga bergengsi itu, pelatih yang sukses membawa Timnas Indonesia U-22 juara AFF U-22 pada Februari 2019 tersebut membuat publik penasaran. Pasalnya dalam unggahan di Insta Story-nya, Sjafri membagikan kebersamaannya dengan mantan pelatih Timnas Senior, Luis Milla.

Tak disebutkan maksud atau penjelasan terkait foto tersebut. Sjafri hanya menyertakan tulisan "@indrasjafri_coach, @luismillacoach".

Dari unggahan itu, banyak spekulasi yang bermunculan jika sang pelatih tengah merindukan sosok juru ramu asal Spanyol yang dinilai sukses membawa perubahan di tubuh Skuat Garuda. Namun begitu tak ada yang bisa memastikan apakah hal itu sebagai kode agar Milla kembali ke tanah air.

Terpisah, Timnas Senior saat ini tengah terpuruk saat melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Menghadapi rival abadi, Timnas Malaysia di laga pembuka, Indonesia berhasil dipermalukan tim tamu dengan skor 2-3. Sejatinya Indonesia telah memimpin di awal babak pertama. Sayang, Harimau Malaya bisa membalikkan keadaan di babak kedua memanfaatkan pertahanan Indonesia yang goyah.

Tak berhenti di sana. Laga kedua menghadapi Thailand, Beto Goncalves dan kawan-kawan kembali dipermalukan tim tamu. Parahnya Indonesia dilumat dengan tiga gol tanpa balas.

Usai laga tersebut, kekecewaan suporter terhadap kinerja pelatih Simon McMenemy ... Baca halaman selanjutnya