Anggota DPR RI Hadiri Sertijab Kapolres Tanah Datar, Ini Harapannya

"Saya menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran yang telah berjuang sekuat tenaga demi kemajuan Polres Tanah Datar dalam mengayomi dan melindungi masyarakat"
Kapolres Tanah Datar yang baru dan lama berbincang-bincang dengan Anggota DPR RI Betty Shadiq. Area lampiran (Ist)

TANAH DATAR, KLIKPOSITIF -- Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Tanah Datar dari AKBP Bayuaji Yudha Prajas kepada AKBP Rokhmad Hari Purnomo, dihadiri Anggota DPR RI Betty Shadiq Pasadigoe, di Mapolres setempat, Sabtu 21 September 2019.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Betty Shadiq, Anggota DPR RI," kata Bayuaji yang promosi jabatan menjadi Kepala Seksi Pemeliharaan Kendaraan Pesawat Udara (Kasiharkanpesud) Sub Direktorat Fasilitas Pemeliharaan Kendaraan (Subdit Fasharkan) Direktorat Kepolisian Udara (Dit Poludara) Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud), Badan Pemeliharaan dan Keamanan (Baharkam) Polri.

Bayuaji menyampaikan selama dua tahun enam bulan menjabat Kapolres Tanah Datar berupaya mencurahkan fikiran, program dan kegiatan untuk mewujudkan visi dan misi kepolisian.

"Saya menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran yang telah berjuang sekuat tenaga demi kemajuan Polres Tanah Datar dalam mengayomi dan melindungi masyarakat," tutur Bayuaji.

Sementara itu, Kapolres Tanah Datar Rokhmad Hari Purnomo menyampaikan apresiasi kepada Bayuaji atas kerja keras selama ini mengembalikan nilai-nilai Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

"Saya akan tetap melanjutkan upaya yang dilakukan Pak Bayuaji, memberikan pelayanan prima pada masyarakat, tentu dengan dukungan semua pihak," ucap Rokhmad yang sebelumnya menjabat Kasubdit IV Dit Reskrimsus Polda Sumbar.

Pada kesempatan itu, Anggota DPR RI Betty Shadiq menyampaikan apresiasi atas program dan inovasi yang telah dilalukan Bayuaji selama menjabat Kapolres Tanah Datar.

Betty menyebut beberapa inovasi yang dilakukan adalah program Bus Sekolah gratis, Peduli Anak, Bhayangkara Expo, kegiatan generasi muda Roadrace dan motocross, dan peduli warga kurang mampu melalui program Jumat Berkah.

"Saya mengharapkan bapak kapolres yang baru dapat melanjutkan program tersebut yang dapat mendekatkan ... Baca halaman selanjutnya