Satu Unit Pick Up Terbakar di Pinggir Jalan Padang-Indarung, Sopir dan Kernet Luka-luka

"Saat itulah, ketika mesin dihidupkan api langsung menyambar slang dan kemudian menjalar ke Indra dan rekannya."
ilustrasi (net)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Satu unit mobil Pick-up jenis L-300 dengan nomor polisi (nopol) BA 8155 TL yang terpakir persis di dekat Kantor Pertanian dan Perkebunan Sumatera Barat, Kecamatan Lubukkilangan hangus terbakar, Selasa 2 Agustus 2016 sekira pukul 11.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun sopir bersama rekannya mengalami luka bakar di bagian punggung dan kaki.

Mobil yang diketahui milik Roza Minia Putra (36) dan Indra Syafril (31) yang merupakan warga Ulu Gadut, Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh itu menggalami habis bensin di kawasan jalan Rimbo Data KM 8, Kecamatan Luki. Mengetahui mobil tersebut habis bensin, Indra langsung membeli bensin ketengan.

Setelah berhasil membeli bensin, dia memasukkan bensin tersebut ke dalam tangki bensin yang sudah kering tersebut. Mengetahui kondisi bensin kering, sopir bersama rekannya memancing mesin supaya hidup. Dia pun membuka kap mesin yang terletak di bawah kursi sopir dan di dekat mesin tersebut ada aki. Ketika bensin yang berada di dalam botol mineral tidak bisa dimasukkan, dia pun mengambil slang kecil yang gunanya untuk memasukan bensin ke dalam mesin mobil.

Saat itulah, ketika mesin dihidupkan api langsung menyambar slang dan kemudian menjalar ke Indra dan rekannya. Panik melihat Indra terbakar, rekannya berteriak dan memancing warga berdatangan ke lokasi. Indra pun dibantu warga dan mengalami luka serius di bagian punggung mengalami serta dibawa ke klinik terdekat. Sedangkan, rekan korban mengalami luka di tangan kiri karena saat menyelamatkan sang sopir yang sedang terbakar.

Kapolsek ... Baca halaman selanjutnya