Jasad Tukang Ojek Ditemukan Tergeletak di Sijunjung

"Dari obat yang ditemukan dalam tasnya, korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas. Diduga penyakit ini kambuh tempat ia ditemukan"
Proses Evakuasi Jasad Karya (Istimewa)

SIJUNJUNG, KLIKPOSITIF -- Mayat laki-laki ditemukan warga tergeletak di Lapangan Bola Kaki Koto Tuo, Jorong Batu Balang, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.

Kasatreskrim Polres Sijunjung Iptu Fetrizal mengatakan, mayat laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh Kutat Yuli (30) saat melewati jalan tersebut bersama istrinya pada Selasa, 24 September 2019 sekira pukul 08.30 WIB. Kemudian mereka memanggil saksi lainnya Bustami dan Dasman.

"Dari hasil pemeriksaan diketahui mayat laki-laki tersebut beridentitas Karya (49) alias Jehong, sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek, yang merupakan warga tempat ia ditemukan," katanya di Sijunjung, Selasa 24 September 2019.

Fetrizal menambahkan, dari keterangan istri korban Yenovi Gusnita (41), sehari sebelumnya pada Senin 23 September 2019 sekira pukul 18.00 suaminya pulang kerumah, setelah makan, korban pergi ke musalla untuk menunaikan salat magrib.

"Kemudian pada Selasa dinihari, korban kembali pulang untuk menanyakan celana pendek, dan mengatakan pergi keluar untuk membeli makanan dengan menggunakan sepeda motor," ujarnya.

Ia melanjutkan, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan hasil visum dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, kemudian pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.

"Dari obat yang ditemukan dalam tasnya, korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas. Diduga penyakit ini kambuh tempat ia ditemukan. Kemudian korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," tuturnya.(*)